Search

Lorenzo dan Hokky Berbagi Cerita Tentang Duet Penyerang Garuda Select

Menurut kedua pemain tersebut, proses adaptasi tidak terlalu sulit karena pada dasarnya mereka berdua sudah cukup akrab di luar lapangan.


Dalam beberapa sesi latihan dan uji coba internal terakhir yang dijalani #GarudaSelect, duet Lorenzo Berra dan Hokky Caraka dipilih oleh tim pelatih untuk menjadi andalan di lini depan.


Menurut kedua pemain tersebut, proses adaptasi tidak terlalu sulit karena pada dasarnya mereka berdua sudah cukup akrab di luar lapangan. Perbedaan bahasa kini tidak lagi jadi masalah serius dan terbukti dalam beberapa latihan dan pertandingan, keduanya mampu tampil bagus.


"Sejauh ini memang duet sama Lolo berjalan lancar, yang jelas dia mudah untuk diajak bekerja sama. Ketika saya menguasai bola, dia langsung membuka ruang, jadi saya bisa memberikan umpan terobosan yang langsung bisa disambut," kata Hokky memaparkan.


Sementara itu, Lorenzo merasa memiliki kecocokan bermain saat latihan dengan Hokky. Hal itulah yang membuat adaptasi keduanya menjadi lebih mudah. Latihan intensif yang dijalani sejauh ini membuat mereka menjadi semakin saling mengerti satu sama lain. "Kami punya pemahaman yang baik karena pada dasarnya kami punya kemiripan dari cara bermain. Kami sama-sama punya kecepatan, jadi duet kami bisa menciptakan masalah bagi lini belakang lawan," kata Lorenzo.


"Soal bahasa sama tidak terlalu ada masalah. Kami juga sering bermain bersama di luar lapangan sehingga komunikasi juga berjalan dengan baik sejauh ini. Kami berteman baik, mungkin itu juga yang membuat kami kompak ketika diduetkan di lini depan,"


Duet Lorenzo dan Hokky memang terus dipoles sejak pertandingan perdana melawan Port Vale. Sejak saat itu, mereka kerap mencetak gol di beberapa latihan internal. Dengan fokus latihan yang intensif, kekompakan mereka akan semakin baik dan semakin siap untuk waktunya pertandingan nanti.