Search

Lima Pemain Garuda Select Mendarat di Birmingham



Lima pemain Garuda Select telah mendarat di Bandara Birmingham, Inggris, Sabtu (7/12). Andre Oktaviansyah dkk. tiba setelah melewati perjalanan selama kurang lebih 16 jam. Lima pemain yang berangkat ke Inggris adalah Andre, Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman.


Mereka akan bergabung dengan skuad Garuda Select asuhan Des Walker yang sudah berada di Inggris sejak bulan Oktober lalu. “Capek, tapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua,” ucap Bagus.


David menambahkan bahwa perjalanan panjang memang melelahkan. Tapi hal ini tertutup dengan antusiasme kembali bermain bersama Garuda Select. “Pegal-pegal kakinya setelah tidak digerakkan seharian. Alhamdulillah sampai dengan selamat dan semangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini,”ujar David.


Cuaca dingin pun langsung menyambut para pemain Garuda Select. Kota Birmingham telah memasuki musim dingin dengan suhu berkisar antara 4°-9° Celsius. Nantinya, Bagus dkk. tidak hanya menjajal tim-tim Inggris. Tim asuhan Des Walker ini juga akan ke Italia untuk menghadapi tim-tim dari Negeri Spaghetti.

  • Instagram