Search

Krisna Sulistia Berharap Kembali Dipanggil di #GarudaSelect Angkatan Keempat

Updated: May 30



Krisna Sulistia merupakan pemain termuda di skuad #GarudaSelect musim ketiga. Masih berusia 14 tahun, pengalaman berharga didapat Krisna dengan berlatih di bawah asuhan Des Walker dan Dennis Wise.


"Saya mempelajari banyak hal selama di Inggris. Sebagai calon pemain sepakbola profesional saya dituntut untuk disiplin, bukan hanya ketika latihan, saya juga harus disiplin dalam mengatur pola makan dan istirahat. Untuk soal pemahaman cara bermain, saya kini lebih mengerti bagaimana cara seorang penyerang mengambil setiap keputusan ketika bertanding." kata Krisna.


"Selain itu saya juga merasa kondisi fisik saya semakin kuat. Saya juga lebih percaya diri, meski saya masih berusia 14 tahun, saya kini tidak takut lagi menghadapi lawan-lawan yang usianya di atas saya," lanjut Krisna.


Krisna juga bercerita bahwa pertandingan menghadapi Leeds United dan Manchester City adalah pertandingan yang tidak bisa dia lupakan. "Menghadapi lawan-lawan berkualitas di Inggris seperti Leeds United dan Manchester City menjadi pengalaman yang sangat berharga dan membentuk mental kami sebagai pemain. Saya banyak belajar dari pertandingan tersebut. Mereka menunjukkan ketenangan dan kematangan seorang pemain muda ketika bertanding," jelas Krisna.


Krisna sendiri berharap bisa kembali dipanggil untuk mengikuti #GarudaSelect musim keempat. "Saya berharap bisa kembali terpilih untuk musim keempat karena saya ingin berkembang lebih jauh dan belajar lebih banyak dari tim pelatih. Program #GarudaSelect merupakan sarana pemain muda Indonesia mewujudukan mimpi dan saya ingin melanjutkan mimpi saya yaitu kembali terpilih di musim depan. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik selama di Indonesia." ungkap Krisna.


Saksikan kembali aksi-aksi terbaik Krisna di tayangan ulang pertandingan #GarudaSelect di Mola. Saksikan juga cerita dibalik perjalanan tim #GarudaSelect dalam Serial Dream Chasers melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, website di www.mola.tv dan aplikasi Mola.