Search

Kiat Dennis Wise dan Des Walker Agar Skuad Garuda Select Konsentrasi 90 Menit Penuh


Garuda Select berhasil mengalahkan Gillingham dengan skor 1-0 pada program musim kedua lalu. Namun, ada faktor yang membuat duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker merasa tidak puas.


Di laga tersebut, gol tunggal kemenangan Garuda Select dilesakkan oleh Alfriyanto Nico. Hasil ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select di musim kedua usai sebelumnya mengalahkan MK Dons 3-2.


Wise dan Walker mengapresiasi permainan anak asuhnya di babak pertama. Namun, mereka sedikit kecewa dengan performa di babak kedua.


"Saya puas dengan penampilan di babak pertama. Kalian bertarung, terus menekan, dan melakukan serangan balik. Seandainya lini depan bisa lebih menjaga bola maka saya yakin bahwa kita bisa menciptakan beberapa gol lagi," ucap Wise kepada para pemain kala itu.


"Hasil ini layak kalian dapatkan. Babak pertama kalian tampil menakjubkan, tapi babak kedua kalian tampil berbeda. Kita akan membicarakan ini nanti," lanjut Wise.


Penampilan Garuda Select saat melawan Gillingham, serta pesan dari Wise dan Walker kepada pemain dapat disaksikan dalam serial Dream Chasers Season 2 Episode 7 ‘Stay On Track' di Mola TV. Download aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play sekarang juga untuk bisa menonton secara Resmi, Mudah, dan Hemat!

  • Instagram