Search

Keseruan Skuad Garuda Select Saksikan Final Carabao Cup

Bersyukur bisa menjadi saksi kejayangan anak asuh Pep Guardiola.

Laga final Carabao Cup antara Aston Villa dan Manchester City yang berlangsung di Wembley, pada Minggu (1/2), menyita perhatian banyak orang. Termasuk para pemain Garuda Select yang mendapat kesempatan menyaksikan secara langsung aksi para bintang lapangan hijau di sana.


Aston Villa merupakan tim asal Birmingham, kota tempat Garuda Select bermarkas selama ini. Namun, menariknya, beberapa pemain justru malah lebih manjagokan Manchester City untuk menjadi juara. Benar saja, di akhir laga, Sergio Aguero dkk. berhasil mengunci gelar ketiga untuk tiga musim secara berturut-turut.


Pemain-pemain seperti Fajar Fathur Rahman, David Maulana, dan Brylian Aldama ikut serta dalam rombongan. Salah satu pemain yang menjagokan Manchester City adalah Edgard Amping. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut mengaku bersyukur bisa menjadi saksi kejayangan anak asuh Pep Guardiola di Wembley.


"Pertandingan berjalan sengit dan tentu saya mendapatkan banyak pelajaran dari sini. Selain itu, saya juga merasa senang akhirnya bisa menonton langsung tim jagoan saya, Manchester City, jadi juara," ucap Edgard setelah pertandingan kepada Mola TV.


Jelang pertandingan melawan Reading pada Selasa (3/2), skuad Garuda Select memang menghabiskan waktu akhir pekan di London. Selain menonton final Carabao Cup yang juga disiarkan Mola TV, Edgard dkk. juga berkesempatan mengunjungi beberapa tempat menarik di ibu kota Inggris tersebut.


Di antaranya ada Shepherd's Bush Market, sebuah pasar tradisional yang terletak di antara kawasan Uxbridge Road dan Goldhawk Road, London. Kemudian, para pemain juga sempat merasakan keseruan bermain Mini Golf di Puttshack.

  • Instagram