top of page
Search

Kegiatan Pemain #GarudaSelect dalam Mengisi Waktu di Kamar



Apa yang paling sering dilakukan pemain ketika mengisi waktu di kamar ? Kegiatan yang paling disukai adalah menonton. Dan acara tayangan Mola TV menjadi favorit pemain #GarudaSelect untuk menghabiskan waktu.


Berbagai tayangan menarik mulai dari Sports, Living, Kids, hingga Movies membuat pemain tak merasa bosan saat berada di kamar masing-masing.


"Saat sedang berada di kamar saya suka menghabiskan waktu dengan menonton Mola TV. Saya baru menyelesaikan film 'Pele' yang bercerita tentang perjalanan Pele hingga menjadi legenda Brasil dan menurut saya sangat inspiratif," kata Ridho Syuhada Putra. "Saya baru saja menonton film 'Maradona' di Mola TV yang menurut saya sangat bagus," kata Adre Arido. "Saya suka tayangan jalan-jalan, 'Go Local or Go Home'," tambah Muhammad Faiz Maulana.


Sajian olahraga seperti Premier League dan Bundesliga juga menjadi tayangan favorit para pemain. "Saya tak pernah ketinggalan kalau tim favorit saya, Manchester United bermain," kata Adre. "Saya hampir setiap hari membuka Mola TV untuk melihat cuplikan pertandingan," tambah Faiz.


Sementara itu, untuk serial favorit para pemain kompak menjawab 'Dream Chasers: Garuda Select'. "Saya sangat bangga bisa menonton diri saya di acara ini, seperti mimpi karena dulu saya sering nonton Dream Chasers musim satu dan dua dimana Tim #GarudaSelect sebelumnya berlatih dan bertanding di Inggris menjadi motivasi utana saya untuk bisa berhasil lolos seleksi #GarudaSelect," kata Faiz. "Saya bangga karena bisa ditonton banyak orang tak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia," kata Adre. "Saya senang menonton Dream Chasers setiap episodenya dan saya juga suka meminta keluarga untuk menonton melihat perkembangan saya di sini," kata Ibnul Mubarak.

Recent Posts

See All
bottom of page