Search

Kebiasaan Lucu Pemain di Luar Lapangan

Memang ada saja tingkah para pemain saat di luar waktu latihan.

Program Garuda Select angkatan ketiga sudah berlangsung lebih dari satu bulan. Para pemain pun sudah mulai saling kenal dan akrab satu sama lain. Setiap hari bertemu, tentu mereka sudah mulai mengetahui kebiasaan masing-masing.


Selepas latihan, para pemain biasanya menghabiskan waktu bersama di Gedung asrama. Biasanya di momen itu, ada saja tingkah para pemain saat di luar waktu latihan. Mulai dari memutar lagu keras, hingga kelakuan lucu lainnya.


“Kalau Daniel (Naa) suka tidur di kamar orang lain karena dia tidak mau kamarnya berantakan. Kalau Ridho, Roki, dan Ridwan itu suka shalat berjamaan di bawah tangga darurat,” kata Frezy menceritakan kelakuan teman-temannya.


Faiz Maulana juga punya cerita lain soal Daniel Naa. “Kadang dia kalau sedang lapar, suka bolak-balik di lorong sambil bilang ‘aihh saya lapar sekali’, seperti kasih kode minta makan,” kata Faiz.


Ridwan Ansori, juga menyampaikan hal yang hampir sama dengan Adit. “Kita bisa tahu kalau Daniel ada di lorong tanpa harus melihat. Kalau Hokky biasanya suka memutar lagu keras sampai terdengar ke kamar sebelah,” katanya.


Kebersamaan para pemain Garuda Select memang terjaga dengan baik di luar lapangan. Saling bercengkrama satu sama lain adalah salah satu cara menghibur diri dari lelahnya latihan dan rasa rindu kepada keluarga di rumah. Apalagi tahun ini kedatangan para pemain dari negara lain seperti Lorenzo Berra, Elia Di Guiliomaria, dan Shaban Kingazi.


"Kalau Lorenzo dan Elia, mereka suka main game console. Kemarin main bareng Adit dan Dipa di kamar, mereka ngomong pakai Bahasa Inggris seharian. Kita jadi semakin akrab dengan mereka," kata Noval Junior.