Search

Inspirasi Personil Garuda Select

"Pemain kesukaan saya Sergio Aguero. Cara mainnya sederhana, tetapi dia pintar mencari posisi dan memiliki tendangan keras," kata Hokky.


Para pemain Garuda Select memiliki pemain bintang idola yang mereka jadikan panutan di sepakbola. Pemain tersebut diantaranya adalah pemain bintang yg bermain di kompetisi Premiere League Inggris.


Dustin Bramantio misalnya. Pemain bek ini menyukai pemain belakang Manchester United, Eric Bailly. Ia menjadikan pemain asal Pantai Gading itu panutan karena memiliki karakter unik dibandingkan pemain lain di posisi yang sama.


"Di pertandingan kemarin saya bisa melihat tipikal cara bermain pemain Port Vale. Saya jadi membayangkan bagaimana hebatnya pemain seperti Bailly yang memang memiliki kecepatan, seorang tipe pemain cerdik, tetapi selalu menjunjung tinggi fair play" kata Dustin.


Sementara itu, Hokky Caraka mengidolai pemain Manchester City yang berposisi sama dengan dirinya. "Pemain kesukaan saya Sergio Aguero. Cara mainnya sederhana, tetapi dia pintar mencari posisi dan memiliki tendangan keras. Dia jadi panutan saya sebagai penyerang.," kata Hokky.


"Kalau kemarin lawan Port Vale penyerang mereka saja sangat cepat dan fisiknya kuat, saya membayangkan bagaimana luar biasanya pemain Premier League seperti Aguero dalam bermain, dia pasti sangat cepat dan sangat efektif,"


Rendy Sanjaya, mengaku mengidolai Cristiano Ronaldo. “Tetapi kalau di Liga Inggris saya senang melihat cara main N'Golo Kante. Posturnya kecil tetapi memiliki kekuatan untuk bersaing di tengah," katanya.


Sedangkan Elia Di Giuliomaria mengaku sebagai penggemar Francesco Totti. Namun, Elia menyebut satu pemain di Premier League yang dikaguminya. "Saya suka Kevin De Bruyne, dia mencetak banyak assist. Itu juga yang coba saya lakukan di tim. Menurut saya, para pemain Premier League pasti punya kekuatan fisik dan umpan yang sangat baik. Aliran bola mereka bisa menentukan intensitas pertandingan," Elia menambahkan.


Ikuti terus perjuangan dan perjalanan #GarudaSelect Season 3 dalam mewujudkan mimpinya secara eksklusif di Mola TV!


Kunjungi website resmi #GarudaSelect di www.programgarudaselect.com.


@lborouniversity

@lborosport

@pssi

#MolaTV

#GarudaSelectMolaTV

  • Instagram