Search

Hokky Caraka punya Talenta untuk Jadi Penyerang Hebat



Pemain depan Garuda Select, Hokky Caraka memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan. "Hokky datang ke Inggris sebulan lalu dan sejauh ini memperlihatkan performa yang bagus. Masih banyak yang bisa dikembangkan, tapi menurut saya kecepatan, kelincahan, dan kekuatan yang dimiliki bisa menjadi senjata andalan," kata Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes.


"Hokky bisa menjadi masalah bagi lini belakang lawan, tapi ada yang harus ia perbaiki seperti mengetahui kapan momentum yang tepat untuk berlari. Hokky juga punya penguasaan bola yang baik, sentuhan pertama yang bagus, dan tetap tenang saat mendapat tekanan. Seandainya, Hokky bisa bekerja sama dengan pemain tengah akan sangat membantu. Namun, untuk saat ini fisik menjadi modal utamanya," lanjut Danny.


"Tentu butuh waktu bagi Hokky untuk memahami pergerakan tanpa bola dan semua itu butuh waktu. Namun, Hokky memulai dengan baik karena tak mudah berubah dari bek menjadi penyerang. Namun, kami melihat Hokky lebih cocok bermain sebagai penyerang dengan kemampuan yang ia miliki. Hokky mengawali bulan pertama dengan baik dan kami masih ingin melihat aksinya lagi," jelas Danny.


Hokky sendiri siap kerja keras dan mengikuti arahan pelatih untuk bisa menjadi penyerang hebat. "Saya sadar saat ini masih banyak kekurangan seperti saat membawa bola dan keputusan untuk melepaskan tembakan. Namun, saya siap menempa diri dan berkembang lebih baik lagi sesuai dengan arahan tim pelatih di sini," jelas Hokky.