Search

Hasil Positif Latihan Fisik Pemain #GarudaSelect

Updated: Jan 31

Para pemain kini mulai merasakan perubahan positif dalam diri mereka.

Selama situasi lockdown di Inggris, para pemain #GarudaSelect menjalani latihan fisik yang cukup berat untuk meningkatkan kekuatan fisik mereka. Setelah kurang lebih dua pekan menjalani program latihan fisik, para pemain kini mulai merasakan perubahan positif dalam diri mereka.


"Daya tahan tubuh terasa lebih meningkat. Massa otot juga terasa bertambah. Ketika latihan dengan intensitas tinggi, kini saya tidak mudah lelah," kata penyerang #GarudaSelect, Hokky Caraka.


Selain Hokky, hal yang sama juga dirasakan oleh Daniel Naa. Menurutnya, jika ketahanan tubuh sudah tidak lagi menjadi masalah, latihan lebih bisa dinikmati dan materi pelatihan taktik dari pelatih juga lebih bisa diserap dengan baik.


"Kalau soal latihan, sudah mulai enak, tidak seperti saat awal kedatangan kami ke sini. Sekarang kami lebih cepat bisa mengaplikasikan apa yang diminta pelatih karena kondisi fisik kami jauh lebih baik." kata Daniel menceritakan.


Sementara itu menurut Edgard Amping, latihan fisik yang mereka jalani memang punya pengaruh dalam hal kebugaran dan kekuatan fisik. Namun, semua itu harus dibuktikan pada pertandingan yang sebenarnya.

"Latihan fisik yang kemarin kami jalani punya tujuan yang bagus. Nantinya, kami bisa lebih kuat ketika berduel dengan para pemain Inggris yang memiliki postur yang lebih besar dan daya tahan tubuh yang lebih kuat." ungkap Edgard.

Recent Posts

See All