Search

Harapan Rendy Sanjaya di Hari Ulang Tahun ke-17

Baginya, ini adalah kali pertama dalam hidupnya, merayakan ulang tahun jauh dari rumah untuk pertama kalinya.

Satu lagi pemain #GarudaSelect yang berulang tahun. Dia adalah Rendy Sanjaya, pemain gelandang asal Bali yang tahun ini harus merayakan ulang tahun ditengah-tengah program #GarudaSelect di Inggris. Baginya, ini adalah kali pertama dalam hidupnya, merayakan ulang tahun jauh dari rumah untuk pertama kalinya.


Pada Minggu, 11 April 2021, Rendy tepat menginjak 17 tahun, di usia yang baru ini, pemain kelahiran Bajra, Kabupaten Badung itu punya harapan besar tentang masa depannya. "Sejauh apa pun saya bermain, saya ingin menjadi anak yang membahagiakan orang tua. Salah satu caranya adalah dengan terus tampil bagus di setiap pertandingan hingga nantinya bisa berkarier dengan salah satu klub top di Eropa," kata Rendy menceritakan.


"Ulang tahun kali ini memang terasa berbeda dari biasanya. Tetapi saya tetap harus semangat karena ini menjadi bagian dari perjuangan saya menimba ilmu sepakbola. Di sini juga banyak teman-teman yang jauh dari rumahnya, jadi tetap saling memberi semangat agar giat berlatih dan terus fokus belajar disini,"


Sejauh ini, Rendy selalu mendapatkan kepercayaan oleh tim pelatih untuk bermain di sektor tengah. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Mansfield dan Cheltenham, dia menempati posisi sayap kiri sebagai penopang para pemain di lini depan.


Ikuti perjalanan Rendy dan tim #GarudaSelect dalam pertandingan #GarudaSelect berikutnya melawan Swindon Town besok dan Serial Dream Chasers yang tayang secara eksklusif di Mola TV.

Recent Posts

See All