Search

Harapan Coach Dennis Soal Perkembangan Pemain

Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, menjabarkan ekspektasi dan harapannya tentang para pemain di sisa musim ini.

Setelah serangkaian latihan di masa ‘pra-musim’ selesai, kini #GarudaSelect akan menjalani sederet pertandingan hingga akhir musim nanti. Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, menjabarkan ekspektasi dan harapannya tentang para pemain di sisa musim ini.


Coach Dennis berharap para pemain bisa memenuhi tuntutan yang dibutuhkan untuk bersaing dengan tim-tim di Inggris, terutama dari segi kebugaran. Sambil ke depannya, pengawasan serta arahan-arahan lainnya akan tetap diberikan oleh tim pelatih agar para pemain tetap berada dalam koridor perkembangan yang diinginkan.


"Melihat mereka telah melakukan kerja keras selama tiga bulan, satu hal yang kami tekankan adalah dari segi fisik agar mereka bisa bermain menekan seperti yang diinginkan dan fokus untuk terus bekerja keras sebaik mungkin. Kami berharap mereka bisa berada di level tertinggi agar pada pertandingan mereka bisa mempersulit lawan dengan mengejar bola tanpa mengenal lelah," kata Coach Dennis.


"Kami akan banyak latihan dengan 11 melawan 11 agar para pemain mulai memahami bagamana caranya menekan dan bertahan sebagai tim. Pertandingan ini akan sangat menarik, kita bisa menyaksikan siapa yang lebih cepat menyerap arahan di latihan. Tentu kami selalu ada untuk mereka, kami akan terus membantu agar semua bisa lebih mengerti dan saya yakin mereka akan terus semakin membaik seiring berjalannya waktu,".


Dalam waktu dekat, sudah ada dua pertandingan yang dijadwalkan. Pada Selasa (6/4), #GarudaSelect akan menghadapi Mansfield Town U18. Berselang tiga hari kemudian, ada Cheltenham U18 yang akan menjadi tantangan berikutnya bagi Edgard Amping dan tim #GarudaSelect.