Search

Hadapi Tim Italia Jadi Tantangan Bagi Skuad Garuda Select




Skuad Garuda Select akan terbang ke Italia pada tanggal 1 Januari mendatang. Gelandang andalan Garuda Select, Brylian Aldama tidak sabar menjajal kemampuan tim-tim Italia.


Menurut Brylian, ini akan menjadi tantangan tersendiri baginya dan para pemain. Italia merupakan salah satu negara dengan liga terbaik. Salah satu yang ia sorot adalah pelatih Garuda Select, Des Walker yang pernah mencicipi kerasnya persaingan di Italia.


Walker pernah bermain untuk Sampdoria pada tahun 1992-1993. Ketika itu, ia tampil 30 kali bersama Il Samp.


"Sepak bola Italia bagus dalam bertahan dan banyak melahirkan bek-bek hebat. Des Walker pernah bermain di sana karena Des memang bagus dalam bertahan," ucap Brylian.


"Lawan akan berbeda dari sebelumnya dan itu jadi tantangan bagi semua pemain. Kami bermain sepak bola pasti akan bertemu dengan berbagai macam pemain dari banyak belahan dunia. Tipikal permainan tim Eropa dan Asia sudah pasti berbeda. Meski kalah, pastinya akan ada pelajaran baru," lanjut Brylian.


Di Italia, Garuda Select akan menghadapi empat lawan. Lawan-lawan yang dihadapi adalah Torino, Internazionale, Juventus, dan Como. *RW


  • Instagram