top of page
Search

#GarudaSelect Meraih Kemenangan Pertama

Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, menilai ini merupakan penampilan yang luar biasa secara keseluruhan.

Tim #GarudaSelect angkatan ketiga mencatatkan kemenangan pertamanya di Inggris. Mereka menang 5-1 menghadapi Queens Park Rangers U18 di lapangan QPR Academy, Sabtu (17/4) sore WIB. Direktur Sepakbola #GarudaSelect, Dennis Wise, menilai ini merupakan penampilan yang luar biasa secara keseluruhan.


#GarudaSelect sudah unggul tiga gol di babak pertama melalui dua gol Hokky Caraka (11', 26') serta satu gol M. Faiz Maulana (42'). Di babak kedua, keunggulan #GarudaSelect bertambah melalui gol yang dicetak Rafli Asrul (46') dan Wahyu Agong Drajat (67'). "Saya pikir kami bermain dengan sangat baik, terutama di babak pertama. Kami tampil sesuai harapan dan mampu unggul beberapa gol. Kami melakukan beberapa pergantian pemain untuk memberikan menit bermain," kata Coach Dennis.


"Para pemain menekan lawan dengan baik. Kami bermain sebagai sebuah tim, yang tentu merupakan hal penting. Saya juga sangat puas karena mereka bermain efektif ketika mendapatkan peluang. Secara keseluruhan, etos kerja para pemain berada di level yang tinggi, terutama cara semangat mereka dalam merebut bola. Operan-operan para pemain juga berkualitas dan menciptakan masalah bagi QPR," menurut Coach Dennis.


QPR U18 memperkecil ketertinggalan lewat titik putih pada masa injury time babak kedua. Hal ini disayangkan oleh Coach Dennis. "Satu-satunya hal yang mengecewakan bagi saya adalah kami kemasukan gol. Saya ingin kami mencatatkan clean-sheet dan kami seharusnya bisa melakukan hal tersebut. Saya harus jujur bahwa itu merupakan cara bertahan yang buruk (sehingga harus melakukan pelanggaran) dan ini terasa mengecewakan," jelas dirinya.


Selanjutnya, #GarudaSelect dijadwalkan menghadapi Leeds United U18 pada Selasa, 20 April 2021. "Kemenangan ini akan memberikan kepercayaan diri. Ini merupakan hal yang sangat penting karena kami akan menghadapi beberapa lawan tangguh kedepannya, seperti Leeds, Huddersfield Town, Watford, Crystal Palace," kata Coach Dennis menutup wawancara.


Saksikan Pertandingan #GarudaSelect berikutnya melawan Leeds U18 secara langsung dari lapangan Loughborough University, Selasa (20/4) pukul 18.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui Polytron Smart TV, Mola Polytron Box, aplikasi dan website Mola TV.

Recent Posts

See All
bottom of page