Search

Garuda’s Dynamic Duo: Faiz Maulana dan Hokky Caraka




Asisten pelatih #GarudaSelect, Danny Holmes merasa cukup puas dengan duet penyerang Hokky Caraka dan Faiz Maulana. Sejauh ini, keduanya tampil kompak dan tajam dalam mencetak gol dengan lima gol dari Faiz dan empat gol dari Hokky.


"Sangat menyenangkan punya penyerang yang bisa mencetak banyak gol. Hokky dan Faiz sama-sama tajam dan ini merupakan hal yang baik bagi tim. Hokky merupakan pemain yang kuat dan cepat dan beberapa kali dia membuka peluang untuk Faiz. Saya berharap kerja sama keduanya terus berlanjut dan mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi," kata Coach Danny.


"Saya senang punya rekan duet seperti Faiz karena dia pintar dalam membaca permainan. Faiz bisa mengerti kemana arah saya akan mengumpan," kata Hokky. "Kelebihan dari Hokky adalah kecepatan yang bagus serta kuat dalam memegang bola. Saya berusaha memaksimalkan umpan yang diberikan kepada saya," tambah Faiz.


Faiz menambahkan bahwa ia dan Hokky merupakan teman akrab di luar lapangan dan ini membantu keduanya untuk tampil kompak saat berduet. "Saya pertama bertemu Hokky sebelum berangkat ke Inggris. Sejak saat itu, kami sering bercanda bersama, jalan-jalan, dan dari situ semakin dekat dan bisa lebih kompak dalam latihan dan pertandingan," kata Faiz.


Sementara itu Hokky dan Faiz tak ingin cepat puas dan ingin terus mengembangkan kemampuan. "Ada beberapa hal yang kami harus perbaiki seperti konsentrasi dalam bermain serta komunikasi di lapangan," kata Hokky. "Menurut saya kami masih bisa meningkatkan pressing terhadap pemain belakang lawan, selain itu kami tidak boleh sering kehilangan bola," jelas Faiz.


Saksikan aksi Hokky dan Faiz dalam pertandingan #GarudaSelect selanjutnya melawan Huddersfield U18. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa (27/4) pukul 17.45 WIB di Mola. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All