Search

Duet Lini Tengah Andalan #GarudaSelect, Elia dan Rafli



Elia Di Guiliomaria dan Muhammad Rafli Asrul merupakan dua pemain penting di lini tengah tim #GarudaSelect. Setelah tiga bulan berlatih di bawah asuhan Coach Dennis Wise dan Coach Des Walker, keduanya semakin cocok untuk bermain bersama. Elia dan Rafli seringkali dimainkan bersama dalam beberapa kesempatan latihan dan pertandingan uji coba internal yang telah dilakukan.


"Elia merupakan gelandang yang komplit. Elia punya kelebihan dari kemempuan memberikan umpan yang akurat, kontrol bola bagus, serta tendangan keras," kata Rafli. Sementara Elia juga memuji Rafli sebagai pemain yang bagus. "Rafli punya naluri mencetak gol yang tinggi. Ia juga pemain yang cerdas terutama saat sedang menguasai bola," tambah Elia.


"Saya sangat senang bermain bersama Rafli karena kerja sama antara kami berdua sudah berjalan dengan baik. Ia sudah semakin mengerti penempatan posisi saya dan arah umpan yang saya sukai," kata Elia.


"Kunci untuk membangun kerja sama yang bagus di lapangan adalah komunikasi yang baik dan bisa memahami tipikal umpan seperti apa yang disukai oleh rekan satu tim. Seiring berjalannya waktu saya sudah bisa lebih paham yang diinginkan oleh Elia, begitu juga Elia sudah tahu bola seperti apa yang saya suka," jelas Rafli.


Peluang Rafli dan Elia untuk bermain bersama di pertandingan #GarudaSelect terbuka pada saat sebentar lagi pelonggaran lockdown diberlakukan. Rencananya, Pemerintah Inggris akan mengizinkan pertandingan olahraga amatir termasuk sepakbola untuk kembali bisa berjalan mulai tanggal 29 Maret.


Recent Posts

See All