top of page
Search

Dennis Wise: Kesempatan Merotasi Pemain

Jelang Garuda Select vs Burton Albion U-18

Jakarta, 2 November 2019 - Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, melihat perkembangan yang sangat drastis di tim Garuda Select angkatan kedua. Permainan dan pemahanam para pemain dalam menjalankan strategi permainan bai,m saat menyerang maupun ketika bertahan jauh membaik dibanding ketika para pemain baru tiba di Inggris.


Untuk pertandingan hari ini melawan Burton Albion U-18, Selasa (3/12), Dennis Wise berharap permainan tim akan lebih terorganisir dan pengertian yang lebih baik lagi dalam bermain. Ia melihat anakanak sudah berkembang dan ingin timnya kembali bisa mendapat hasil yang lebih baik.


"Match ini juga menjadi kesempatan untuk memainkan pemain yang kurang mendapat waktu bermain, karena ini penting juga untuk mereka mendapatkan jam bermain. Apalagi starting 11 sudah banyak mendapatkan waktu bermain," ucap mentan legenda klub Chelsea dan tim nasional Inggris itu kepada Mola TV


Dennis senang melihat mereka berkembang selama dua bulan ini, terutama ketika melawan Gilingham di babak pertama. Namun, di babak kedua ia melihat permainan agak mengendur dan menurutnya seharusnya tdak seperti itu.


"Babak pertama adalah permainan terbaik mereka sejauh ini, apalagi lawan yang dihadapinya adalah lawan yang mengalahkan tim Garuda Select tahun lalu."


Pekan lalu Garuda Select meraih kemenangan 1-0 atas Gillingham FC, Selasa (26/11). Sebelum pertandingan itu, Dennis Wise pun menyatakan bahwa Garuda Select angkatan kedua mengalami peningkatan yang menakjubkan.


“Selama beberapa bulan mereka di sini, saya melihat peningkatan yang sangat menakjubkan. Memang ada beberapa di antara mereka yang masih terlihat gugup. Tetapi saya melihat sendiri bagaimana mereka berjuang sangat keras untuk beradaptasi terhadap berbagai hal di sini. Itu penting untuk mencapai level yang diinginkan,” ucap Dennis Wise kepada Mola TV.


Kerjasama dan koordinasi permainan Garuda Select baik saat menyerang maupun ketika bertahan memang terlihat sangat baik. Meski kalah usia dan postur para pemain Gillingham rata-rata jauh lebih besar, para pemain Garuda Select justru mampu merepotkan tim lawan.



Recent Posts

See All
bottom of page