Search

Des Walker Puji Perkembangan Garuda Select


Pelatih Garuda Select, Des Walker memuji perkembangan pemainnya. Ia menyebut Brylian Aldama CS. menunjukkan perkembangan yang bagus setiap pekannya.


Menurut Des, kondisi fisik para pemain semakin bagus. Tidak hanya itu, konsep bermain secara tim pun semakin dipahami oleh para pemain.


"Setiap pekan perkembangan pemain bagus. Mereka semakin paham sepak bola pada tingkatan yang lebih tinggi dan kebugaran mereka semakin baik, fisik semakin kuat, dan juga mereka juga semakin paham konsep bermain sebagai sebuah tim. Mereka semakin paham peran masing-masing posisi," ucap Des.


Des mencontohkan penampilan timnya bagus saat melawan Torino dan Juventus. Ini membuatnya memberikan apresiasi bagi para pemain.


"Tidak mudah untuk bisa melawan tim seperti Juventus atau Torino. Kami menang 3-0 jadi itu hasil yang fantastis, bahkan Juventus saat kami kalah itu terjadi karena dua kali penalti. Jadi bisa dikatakan hasil akhir bukan kecemasan utama kami, tapi empat bulan yang lalu saya tidak berani katakan kami bisa mengimbangi Juventus dan mereka pantas mendapat apresiasi untuk perkembangan permainan mereka," jelas Des.


Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi tantangan menghadapi Internazionale. Laga ini akan dihelat di Suning Youth Development Centre pada tanggal 22 Januari.



  • Instagram