Search

Des Walker Minta Pemain #GarudaSelect Waspadai Kualitas Leeds United

Menurut Coach Des, para pemain harus bisa menunjukkan kualitas mereka di hadapan tim seperti Leeds United.

Pelatih Kepala #GarudaSelect, Des Walker, berharap para pemainnya mampu mengulang penampilan baik seperti saat menghadapi QPR, ketika menghadapi Leeds United U18, Selasa (20/4). Menurut Coach Des, para pemain harus bisa menunjukkan kualitas mereka di hadapan tim seperti Leeds United.


"Pola permainan mereka sudah terbentuk pada pertandingan kemarin, terutama di babak pertama. Para pemain bisa menguasai bola dengan baik. Biasanya agak sulit merebut bola saat melawan QPR, tetapi kami berhasil menekan dan para pemain juga bisa mengalirkan bola dengan baik ," kata Coach Des.


Meski mengapresiasi penampilan #GarudaSelect saat melawan QPR, Coach Des tetap mengingatkan bahwa menghadapi Leeds akan berjalan lebih sulit. Akademi Leeds sudah banyak memproduksi pemain hebat, mereka banyak memiliki kemampuan individu yang baik, hal ini yang harus diperhatikan para pemain.


"Mereka akan menjadi ujian yang lebih serius, pertandingan akan berjalan sulit. Kami harus bermain cepat seperti pertandingan terakhir dan semoga bisa mendapatkan hasil yang sama. Level pertandingan tentu akan lebih tinggi. Leeds punya sistem permainan yang baik," kata Coach Des.


"Inilah sepakbola. Kami ingin terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Ini adalah panggung besar, jangan takut terhadap Leeds. Meskipun kita harus tetap menghormati mereka, tetapi kita juga harus menunjukkan kemampuan kita kepada Leeds," .


Saksikan langsung pertandingan #GarudaSelect melawan Leeds United U18 pada Selasa (20/4) pukul 18:45 WIB. Pertandingan bisa ditonton secara gratis melalui Polytron TV, Mola Polytron Box, aplikasi Mola TV, atau website di www.mola.tv.

Recent Posts

See All