Search

Dennis Wise Puji Kerja Keras Pemain di Laga Kontra Sheffield United U18



Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise memuji kerja keras yang ditunjukkan pemainnya di laga kontra Sheffield United U18, Rabu (12/2). Menurut Wise para pemain tampil ngotot meski ada kelengahan yang harus segera diperbaiki.


Wise menyebut hasil akhir kontra Sheffield, Garuda Select tidak beruntung di mana secara kualitas menurutnya Garuda Select tidak kalah. Namun, ia menyoroti umpan-umpan dari pemainnya di lini tengah yang dalam laga ini kurang maksimal.


"Kami hanya tidak beruntung hari ini. Umpan-umpan para pemain harus ditingkatkan lagi, terutama tiga pemain di lini tengah seperti Brylian, David, dan Rafli. Biasanya umpan-umpan dari kaki mereka sangat membantu permainan tim. Tapi hari ini saya tidak melihatnya. Padahal, saya menilai kualitas mereka tidak kalah dibandingkan Sheffield," ucap Wise.


"Tapi secara keseluruhan, saya melihat para pemain berjuang keras sepanjang pertandingan. Hanya ada beberapa momen mereka kehilangan fokus hingga pada akhirnya dimanfaatkan lawan. Saya tidak marah, justru saya bangga melihat mereka berkumpul sebelum pertandingan. Itu menandakan bahwa mereka kompak. Itu yang memang kami jaga di sini, semua dilakukan secara bersamaan," lanjut legenda hidup Chelsea tersebut.


Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Huddersfield Town U18 di tanggal 18 Februari. Laga bulan ini ditutup dengan melawan Preston North End U18 di tanggal 25 Februari.


Nantinya, seluruh laga Garuda Select bisa disaksikan secara langsung hanya di Mola TV.


  • Instagram