Search

Dennis Wise Puas Atas Penampilan dan Semangat Juang Tim Garuda Select

Updated: May 10

Hasil ini sekaligus melanjutkan tren positif di lima pertandingan terakhir, dengan memenangkan empat diantaranya.

Tim #GarudaSelect berhasil mengalahkan Crystal Palace U17 pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (8/5) di kompleks Lapangan Universitas Loughborough. Hasil ini sekaligus melanjutkan tren positif di lima pertandingan terakhir, dengan memenangkan empat diantaranya.


Penampilan tim #GarudaSelect membuat Coach Dennis merasa puas. Menurutnya, para pemain mampu melaksanakan instruksi dengan baik, terutama memulai pertandingan dengan tempo tinggi.


“Babak pertama merupakan penampilan terbaik yang saya lihat musim ini. Saya puas melihatnya karena sulit untuk terus menjaga tempo tinggi seperti itu. Sangat menyenangkan melihat para pemain bisa mencetak gol,” kata Coach Dennis.


“Mungkin akan lebih baik jika kami tidak kebobolan. Tetapi secara keseluruhan penampilan hari ini sangat baik. Mereka benar-benar bekerja keras melakukan apa yang diminta oleh tim pelatih. Mereka tampil menekan dan mengalirkan umpan dengan sama baiknya,”.


Crystal Palace memang memiliki tim akademi dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Fakta inilah yang semakin membuat Coach Dennis bangga terhadap permainan #GarudaSelect karena dianggap mampu mengimbangi salah satu akademi terbaik di Inggris.


“Pada intinya saya senang hari ini kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang diharapkan. Hari ini kami menghadapi tim yang sangat agresif, mereka masuk ke dalam Youth Academy Category 1 sekarang. Kami berhasil menunjukkan kualitas yang lebih baik dari mereka,” kata Coach Dennis melanjutkan.

Kemenangan atas Crystal Palace menjadi modal bagus untuk #GarudaSelect untuk menghadapi pertandingan berikutnya yang sangat ditunggu-tunggu. Pada Selasa (11/5), Manchester City U16 akan menjadi ujian terakhir bagi para pemain sebelum kembali ke tanah air. Pertandingan bisa disaksikan secara GRATIS melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau di website www.mola.tv.