Search

Dennis Wise Ikut dalam Undian Semifinal Carabao Cup


Undian babak semifinal Carabao Cup telah dihelat pada Kamis (19/12) dini hari WIB. Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise turut terlibat dalam prosesi undian di Stadion Kassam, Oxford.


Wise mengundi bersama presenter Sky Sports, Scott Minto, dan pengamat sepak bola Sky Sports, Chris Kamara. Empat tim yang lolos ke semifinal adalah Manchester United, Manchester City, Aston Villa, dan Leicester City.


"Fantastis menjadi bagian dari prosesi pengundian babak semifinal musim ini. Saya sangat bangga menjadi bagian sejarah dari kompetisi ini dan mengangkat piala pada tahun 1998. Hal ini akan selalu saya ingat," ucap Wise.


"Saya yakin dua pertandingan babak semifinal akan sangat menarik. Ini bisa menjadi hadiah bagi banyak suporter," lanjut Wise.


Hasil undian mempertemukan Manchester United melawan Manchester City. Semifinal lainnya menghadirkan duel Leicester City kontra Aston Villa.


Babak semifinal rencananya akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama di tanggal 7-8 Januari dan leg kedua pada tanggal 28-29 Januari.


  • Instagram