top of page
Search

Cetak Gol Perdana, Ridho Puji Rekan Satu Tim

Menurutnya, hal itu tak akan terjadi jika bukan karena kerja sama tim.

Ridho Syuhada Putra berhasil mencetak gol pertamanya untuk #GarudaSelect ketika menghadapi Mansfield Town U18, Selasa (6/4), yang berakhir imbang 2-2. Menurutnya, hal itu tak akan terjadi jika bukan karena kerja sama tim.


Semangat juang skuad asuhan duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker memang patut diacungi jempol. Mental mereka tak jatuh meski kemasukan gol ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Mereka justru bangkit dan sempat membalikkan kedudukan lewat Rafli Asrul (13') dan Ridho (70'), sebelum Mansfield kembali menjebol gawang #GarudaSelect pada menit ke-77.


"Saya merasa permainan tim secara keseluruhan sudah baik. Semua pemain berani duel untuk memperebutkan bola meski lawan memiliki fisik yang lebih besar," kata Ridho yang mencetak gol berkat assist dari Hokky Caraka.


Perbedaan fisik bukan satu-satunya tantangan yang dihadapi para pemain #GarudaSelect. Mereka juga harus melawan angin yang berhembus cukup kencang sepanjang pertandingan.


"Angin di sini kencang sekali. Ini kondisi yang cukup sulit bagi kami karena tak terbiasa bermain dengan angin yang kencang. Selain itu, lawan juga bermain lebih mengandalkan fisik sehingga kami sedikit kesulitan," Ridho menjelaskan.


"Kami masih perlu bekerja keras untuk meningkatkan fisik, teknik, serta komunikasi di atas lapangan. Untuk saya sendiri, saya merasa masih perlu lebih baik lagi dalam mengambil keputusan," dirinya melanjutkan.


Selanjutnya, mereka akan menghadapi Cheltenham Town U18 pada Jumat, 9 April 2021, pukul 17.30 WIB dan disiarkan langsung ekslusif di Mola TV.

Recent Posts

See All
bottom of page