Search

Brylian Aldama Jadi Bukti Keberhasilan Program Garuda Select

Laporan Langsung Fajar Abdillah dari Birmingham, Inggris.

Kabar gembira mengenai dikontraknya Brylian Aldama oleh salah satu agensi bergengsi di Eropa, Forza Sports Group, membuat Dennis Wise selaku Direktur Teknik Garuda Select, merasa puas. Menurutnya, ini merupakan tanda bahwa program yang telah disusun dua tahun belakangan, mulai memperlihatkan hasil.


Dennis menilai bahwa Brylian hanyalah pintu awal dari gelombang pemain Garuda Select yang memiliki kesempatan berkarier ke luar negeri. Secara khusus, ia berharap agar pemain asal Jawa Timur tersebut bisa tetap konsisten di jalur menuju kesuksesan.


"Ini baru permulaan, tetapi peluang terbuka lebar dan itu adalah tujuan dari program ini. Dia harus mengambil kesempatan ini dan saya yakin masih ada satu atau dua pemain yang akan mengikuti langkahnya," ucap Wise setelah pertandingan Garuda Select menghadapi Preston North End U18, pada Selasa (25/2).


Kepastian ini benar-benar menjadi penyuntik semangat bagi Brylian yang dipercaya tampil penuh pada pertandingan menghadapi Preston North End U18 itu. Dengan dibantu David Maulana dan Rafli Asrul, skuad besutan Wise dan Des Walker itu benar-benar mendominasi lini tengah pada laga yang berkesudahan 3-0 untuk Garuda Select tersebut.


"Apa yang sudah dilakukannya sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kini tinggal mempertahankan apa yang sudah dicapai, dan berusaha menjadi pemain yang lebih baik. Penting untuk terus bekerja keras dan lebih keras lagi," kata Wise.


Garuda Select berhasil menutup rangkaian pertandingan selama Februari dengan kemenangan. Jika tidak ada perubahan agenda, Brylian dkk. akan menghadapi Reading pada Selasa, 3 Maret 2020.


Aksi Brylian bersama Garuda Select hanya di Mola TV!.

  • Instagram