Search

Bagus Kahfi Mulai Memasuki Fase Rehabilitasi Cedera

Operasi pascacedera memperlihatkan perkembangan menggembirakan.

Hasil operasi pascacedera yang dialami Bagus Kahfi beberapa bulan lalu, semakin memperlihatkan perkembangan menggembirakan. Setelah menjalani masa pemulihan, kini ia sudah memasuki fase rehabilitasi.


Bersama Gary Lewin, seorang fisioterapis yang pernah menangani nama-nama besar seperti David Beckham hingga Robin van Persie, upaya pemulihan penyerang Garuda Select musim pertama dan kedua ini akan terus berjalan selama enam hingga delapan bulan ke depan.


Beberapa waktu lalu, Bagus memang sempat menceritakan perkembangan mengenai cederanya. Lewat sambungan Live Instagram kepada Mola TV, saudara kembar Bagas Kaffa tersebut sudah menyebut akan menemui fisioterapis namun terhambat kondisi karantina wilayah yang masih berlangsung di Inggris.


"Sebenarnya hanya tinggal bertemu dengan fisio yang menangani. Namun, pergerakan untuk ke luar ruangan masih terbatas karena adanya pandemi ini," katanya beberapa waktu lalu.


Bagus mengalami cedera ketika pertandingan menghadapi Reading pada awal Maret 2020. Ia ditarik ke luar pada akhir babak pertama karena mendarat dalam posisi kurang sempurna setelah mengalami benturan dengan pemain lawan dalam sebuah duel bola atas.


Kejadian itu pun membuat torehan golnya di Garuda Select musim kedua terhenti di angka 16. Sejak kembali bergabung bersama Garuda Select angkatan kedua pada akhir 2019, Bagus selalu menjadi andalan di lini depan tim racikan Dennis Wise dan Des Walker dengan pergerakannya yang kerap merepotkan pemain lawan.

  • Instagram