Search

Bagus Kahfi dan Tuah Aspray Arena

Laporan Langsung Fajar Abdillah dari Birmingham, Inggris.

Garuda Select dijadwalkan menghadapi Preston North End U18 pada Selasa (25/2) di Aspray Arena, Walsall, Inggris. Ini merupakan pertemuan kedua di antara kedua tim, setelah yang pertama terjadi pada April 2019. Salah satu pemain yang menjadi saksi pertemuan pertama, dan masih bergabung dengan skuad saat ini, adalah Bagus Kahfi.


Pemain asal Magelang tersebut akan tetap menjadi andalan lini depan Garuda Select dalam membobol gawang Preston. Bukan tanpa alasan tim pelatih masih mengandalkan Bagus. Dirinya memang tercatat sebagai pemain paling subur di skuad saat ini dengan 11 gol.


Melawan Preston, tidak ada misi selain menutup Februari dengan kemenangan. "Preston kita tahu cukup bagus. Tahun lalu kami juga sempat menghadapi mereka. Kali ini semoga bisa menang," ucap Bagus kepada Mola TV di Aspray Arena.


Bagi Bagus, Aspray Arena merupakan tempat yang bersahabat. Pekan lalu, Garuda Select menggilas Huddersfield tiga gol tanpa balas dan dua gol di antaranya dicetak saudara kembar Bagas Kaffa tersebut.


"Sejujurnya saya tidak mematok target harus ada berapa gol yang tercipta. Saya hanya mencoba untuk memaksimalkan kesempatan yang ada. Hanya saja, satu hal pasti, kami masih terus belajar dan mencoba memenangi pertandingan," sambungnya.


"Pelatih meminta kami untuk mewaspadai bola-bola panjang mereka. Kami harus tetap bisa menjaga kedalaman sehingga bisa mengantisipasi untuk balik menyerang,".


Preston North End adalah lawan terakhir Garuda Select di bulan Februari 2020. Selanjutnya Bagus Kahfi dkk. harus mempersiapkan diri menghadapi tim-tim berkualitas lain sepanjang Maret 2020. Saksikan aksi mereka hanya di Mola TV. Download aplikasinya secara gratis sekarang!

  • Instagram