Search

Bagus Kahfi Berharap Segera Sembuh dari Cedera



Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, diperkirakan masih harus absen selama enam sampai delapan bulan ke depan. Ia mengharapkan doa agar bisa cepat sembuh dan kembali merumput di lapangan hijau.


Bagus mengalami cedera ketika membela Garuda Select menghadapi Reading U18 pada musim kedua lalu (Oktober 2019-Maret 2020). Ia telah menjalani operasi dan kini harus menjalani rehabilitasi sebelum kembali bermain di lapangan hijau.


Bagus saat ini tengah menjalani rehabilitasi bersama Gary dan Colin Lewin. Keduanya bukan nama sembarangan di dunia fisioterapi. Gary telah 22 tahun bekerja di Arsenal sebelum akhirnya mendedikasikan kariernya menjadi fisioterapis timnas Inggris.


Ia pernah membantu beberapa pemain ternama seperti David Beckham dan Robin van Persie sembuh dari cedera. Seperti Gary, Colin juga lama bekerja di The Gunners.


"Saat ini saya sedang menjalani rehabilitasi pascamenjalani operasi. Saya ditangani Gary dan Colin Lewin," ucap Bagus.


"Semoga saya bisa cepat sembuh dan diperkirakan masih harus absen enam sampai delapan bulan lagi. Mohon doanya selalu agar bisa secepatnya sembuh," lanjut pemain yang mencetak 16 gol di musim kedua Garuda Select tersebut.


Bagus merupakan penyerang potensial timnas Indonesia. Usai membela timnas U16 dan U19, Bagus sempat dipanggil ke timnas senior ketika Indonesia masih ditangani Simon McMenemy.


Aksi serta perjalanan Bagus bersama Garuda Select bisa disaksikan di serial Dream Chasers musim pertama dan kedua. Serial ini bisa disaksikan secara eksklusif hanya di Mola TV.

  • Instagram