Search

Ambisi Faiz dan Elia di Pertandingan Melawan Watford

Faiz berhasil menyamai catatan Bagus Kahfi yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan, sedangkan Elia terpilih sebagai Man of the Match.

Faiz Maulana dan Elia Di Giuliomaria tampil baik saat #GarudaSelect mengalahkan Huddersfield U18 dengan skor 5-3 pada Selasa (27/4) di Stadion Loughborough University. Faiz berhasil menyamai catatan Bagus Kahfi yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan, sedangkan Elia terpilih sebagai Man of the Match.


Mereka mengaku senang dengan hasil ini karena semakin menambah kepercayaan diri serta semangat untuk berlatih lebih keras lagi. Beberapa kekurangan pun juga akan coba diperbaiki dalam beberapa pertandingan ke depan.


“Babak pertama kami sempat lengah sehingga kebobolan lebih dulu. Itu menjadi pembelajaran bagi kami agar di pertandingan selanjutnya tidak terulang lagi. Saya juga senang bisa mencetak quat-trick, tetapi itu berkat teman-teman yang lain juga. Ambisi saya yang pasti ingin selalu tampil lebih baik lagi. Kita tidak boleh cepat puas dan saya ingin bisa tampil lebih baik lagi di setiap pertandingan,” kata Faiz.


Elia juga merasa senang mendapatkan apresiasi dari pelatih sebagai pemain terbaik. Selanjutnya, dia menargetkan kembali bisa mencetak gol, seperti ketika melawan Leeds United.


“Saya senang bisa membantu tim dengan performa seperti kemarin. Jika menurut pelatih saya adalah pemain terbaik di pertandingan kemarin, itu adalah bukti kerja keras saya bersama tim selama ini. Melawan Watford semoga saya bisa mencetak gol dan mengurangi kesalahan berujung penalti seperti kemarin,” katanya.


Pertandingan melawan Watford U18 akan berlangsung pada Sabtu (1/5) pukul 19.45 WIB. Watford adalah klub yang akan bermain di Premier League musim depan. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim selama tiga musim program ini berjalan. Pertandingan #GarudaSelect vs Watford U18 bisa disaksikan secara gratis melalui Polytron Smart TV, Mola Polytron Box, aplikasi dan website Mola.

Recent Posts

See All