Search

2021, Titik Awal dari Mimpi dan Harapan Pemain GarudaSelect




Skuad Garuda Select menatap Tahun Baru 2021 dengan semangat tinggi. Para pemain punya harapan untuk bisa berkembang lebih cepat dan lebih baik bersama Program Garuda Select.


Mengikuti Program Garuda Select merupakan kesempatan langka bagi para pemain. Selain dilatih oleh Dennis Wise dan Des Walker para pemain juga menggunakan fasilitas olahraga kelas dunia yang berlokasi di Loughborough University. Tak hanya itu, Garuda Select juga akan bertanding melawan tim-tim akademi terbaik yang ada di Inggris.


"Saya sangat senang bisa berlatih di Eropa. Saya berharap di tahun 2021 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan saya ingin terus belajar sekaligus mendapat pengalaman sebanyak mungkin di sini. Bergabung Garuda Select tak boleh saya sia-siakan dan ini akan menjadi perjalanan awal saya untuk menggapai mimpi bermain di Eropa," kata Ridho Syuhada Putra.


Bek Garuda Select, Dustin Pratama juga mengungkapkan harapannya. Ia berharap bisa membuat Tim Pelatih terkesan sehingga mendapat kepercayaan sebagai pemain inti. "Saya senang bisa bergabung dengan Garuda Select. Saya siap untuk kerja keras di tahun 2021 karena bisa bergabung Garuda Select merupakan mimpi jadi nyata dan salah satu langkah agar bisa menjadi pemain yang berkualitas," kata Dustin.


Sementara itu Noval Junior punya harapan ia akan berkembang tak hanya di dalam tapi juga luar lapangan. "Saya merasa sangat senang bisa bermain di Eropa bersama Garuda Select dan mendapat kesempatan dilatih pelatih-pelatih kelas dunia. Harapan saya di tahun 2021 bisa membanggakan orang tua, mendapat panggilan tim nasional, dan bergabung klub Eropa. Saya tak akan menyiakan kesempatan di Garuda Select dan siap kerja keras mengikuti arahan tim pelatih," kata Noval.


Bek kanan Garuda Select, Daniel Naa yang tampil baik di laga perdana Garuda Select punya harapan agar tahun 2021 penuh dengan kebahagiaan. Ia juga punya mimpi bisa bermain bersama timnas Indonesia.


"Harapan saya tahun baru ini akan menjadi tahun terbaik dalam hidup saya. Semoga semua impian saya menjadi kenyataan untuk mengikuti Piala Dunia U19 2023 dan semua harapan saya terpenuhi. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidup saya. Semoga saya bisa penuh kebahagiaan selama setahun penuh dan menemukan kedamaian, cinta, serta kesuksesan," jelas pemain asal Sorong tersebut.

  • Instagram