Search

Tetap Jaga Nutrisi di Libur Natal & Tahun Baru

Updated: Jan 3

Meski libur, skuad Garuda Select diwajibkan tetap menjaga asupan gizi.

Ada yang berbeda di libur Natal dan jelang tahun baru bagi skuad Garuda Select season kedua. Selain menikmati waktu senggang dan juga mendapat kesempatan menyaksikan laga Boxing Day Premier League, mereka juga harus membuat jadwal makan yang berbeda dari biasanya.


Salah satu penyebabnya adalah kantin di Birmingham yang biasa dikunjungi Fajar Fatur Rachman dkk. tutup. Alhasil, mereka harus mencari alternatif guna mengisi perut.


Hal itu tentu tidak menjadikan mereka bebas memilih apa yang ingin disantap. Tim pelatih sudah memilih dan menyiapkan makanan yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi para pemain. Uniknya, tim pelatih menyediakan bahan makanan untuk dibagikan, lalu dimasak sendiri oleh para pemain.


"Kita lagi ambil sembako!" seru Fajar ketika ditemui Mola TV saat pembagian bahan makanan. "Kok saya tidak dapat roti?!" canda gelandang Garuda Select, Ferdiansyah.


Ya. Bahan-bahan makanan seperti telur, susu, roti, dan buah-buahan lengkap disediakan guna memenuhi kualitas gizi skuad Garuda Select.


Jelang keberangkatan ke Italia, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise memang sejatinya harus menjaga kondisi kebugaran mereka. Salah satunya dengan memastikan kualitas nutrisi yang dikonsumsi tetap terjaga.

  • Instagram